get app
inews
Aa Read Next : FKUB Dinilai Persulit Pendirian GJKI MD di Kartasura, Jemaat Ibadah di Tenda

Ultah ke-11, Norma Aesthetic Gelar Talkshow dan Berbagi Doorprize di Pakuwon Mall

Sabtu, 07 September 2024 | 17:25 WIB
header img
Owner NAC Norma Elmawati bersama jajaran manajemen melakukan potong kue tart merayakan 11Th Anniversary NAC di Pakuwon Mall.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Merayakan ulang tahun ke-11 atau 11Th Anniversary, Norma Aesthetic Clinic (NAC) Solo menggelar berbagai rangkaian acara di Pakuwon Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jum'at (6/9/2024).

Berbagai acara dimaksud adalah talkshow tentang kecantikan, bagi-bagi doorprize, dan grand launching aestheskin. Selain itu juga ada big sale promo.

Dalam pembukaan acara, semula juga mengundang Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, namun setelah ditunggu beberapa saat, yang bersangkutan tidak hadir. 

"Di anniversary ke-11 ini, harapannya NAC menjadi klinik yang terdepan baik dalam inovasi, teknologi, produk, maupun skill. Menjadi yang nomor satu,” kata owner NAC Norma Elmawati.

Ia mengungkapkan, bahwa teknologi kecantikan yang diterapkan saat ini sudah setara dengan luar negeri. Hal itu berkat dari seringnya Norma ke luar negeri untuk mengikuti acara-acara kecantikan dan mencari teknologi-teknologi terbaru.

"Kita padukan semua teknologi dari luar negeri. Kita bukan hanya setara bahkan lebih dari standar luar negeri,” ungkap Norma.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut