get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Ultah ke-11, Norma Aesthetic Gelar Talkshow dan Berbagi Doorprize di Pakuwon Mall

Sabtu, 07 September 2024 | 17:25 WIB
header img
Owner NAC Norma Elmawati bersama jajaran manajemen melakukan potong kue tart merayakan 11Th Anniversary NAC di Pakuwon Mall.Foto:iNews/ Nanang SN

Menurutnya, NAC adalah klinik yang luar biasa lengkap dalam hal teknologi, skin healthy, skin nurturing, maupun body conturing. Aat-alat yang dimilki berteknologi canggih, mulai laser hingga yang terbaru yakni peralatan berteknologi radio frekuensi menggunakan jarum mikro.

“NAC sudah memiliki peralatan, obat-obatan, serta memberikan kualitas pelayanan dan teknologi yang semuanya tidak kalah dengan Korea bahkan Eropa sekalipun,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, General Manager NAC Bryan Joshua De Sandre, mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen dan karyawan yang telah berdedikasi penuh terhadap Norma Aesthetic Clinic selama 11 tahun.

“Karena tanpa mereka jejak kami ini hanyalah asa atau cerita, Tapi karena pasien kami yang tercinta ini jejak kami memiliki arti, cerita, dan sejarah,” imbuhnya.

Sementara itu, Zulaikha Rizqina atau yang akrab disapa dengan sebutan dokter Yolla dalam talkshow menegaskan bahwa NAC berkomitmen untuk selalu berinovasi ke depannya.

“NAC selalu mengembangkan menjadi klinik yang terbaik baik di Jawa Tengah, Jawa Timur, maupun di Indonesia. Semoga Norma Aesthetic Clinic akan selalu menjadi klinik pilihan nomor satu pasien-pasien tercinta,” pungkas Yolla.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut