get app
inews
Aa Read Next : Mengerikan, Mahasiswa Tewas Dibacok Gerombolan Remaja di Depan SPBU Kelud Semarang

Viral, Ibu Rumah Tangga Diserang Anjing Herder saat Olahraga di Perumahan Elite di Semarang 

Selasa, 17 September 2024 | 13:32 WIB
header img
Seorang ibu rumah tangga diserang anjing videonya viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di kompleks Graha Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto: iNews/Wisnu Wardhana

SEMARANG, iNewsSragen.id - Seorang ibu rumah tangga diserang anjing videonya viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di kompleks Graha Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video yang beredar, tampak detik-detik menegangkan serangan anjing jenis German Shepherd atau yang dikenal juga sebagai anjing herder. Insiden bermula saat korban, yang bernama Lidya Paul, sedang berjalan kaki di kompleks perumahan elite tersebut.

Korban diketahui sedang berolahraga dengan berjalan kaki di sekitar kompleks. Tiba-tiba, saat melewati sebuah rumah yang menjadi lokasi kejadian, muncul anjing herder dari belakang dan langsung menyerangnya.

Serangan brutal anjing tersebut mengakibatkan korban mengalami luka-luka di berbagai bagian tubuhnya, dengan luka terparah di kaki yang robek hingga membutuhkan 12 jahitan.

Kapolsek Tugu, Kompol Fajar Widianto, mengatakan bahwa polisi segera datang ke lokasi setelah menerima laporan mengenai video viral tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut