get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Solo Bertarif Capai Ratusan Juta Rupiah Sekali Manggung, Nomor 5 Artis Pendatang Baru!

Dampingi Wisuda Putranya Lulus Sarjana Psikologi, Rhoma Irama Hadir di UMS

Kamis, 26 September 2024 | 18:00 WIB
header img
Rhoma Irama memeluk Adam, anaknya yang diwisuda sebagai Sarjana Psikologi di UMS.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Pendiri grup musik Soneta yang dikenal dengan dengan sebutan Raja Dangdut, Rhoma Irama, mencuri perhatian saat hadir di prosesi upacara wisuda Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di Edutorium KH Ahmad Dahlan, Kamis (26/9/2024).

Pemilik nama asli Raden Haji Oma Irama itu hadir bersama keluarga di Upacara Wisuda Sarjana, Magister, dan Doktor Periode I Tahun 2024/2025 UMS untuk mendampingi putranya, Adam Ghifari, yang diwisuda sebagai Sarjana Psikologi

Tak hanya sekedar hadir menyaksikan putranya diwisuda, dalam kesempatan itu Rhoma juga didaulat untuk menyampaikan pesan kepada wisudawan / wisudawati yang disebutnya merupakan calon pemimpin masa depan bangsa Indonesia.

“Anda adalah calon pemimpin masa depan. Seperti pada Qs. Ali Imran ayat 104. Hendaklah ada di antara kamu segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang ma'ruf, dan mencegah dari yang mungkar. Mereka itulah orang-orang yang beruntung. Dan kalianlah calon pemimpin masa depan,” pesannya.

Hadir dengan ciri khas mengenakan kacamata, Rhoma yang disambut oleh rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak UMS yang telah membimbing, mendidik serta membina para mahasiswanya sehingga mendapat gelar sarjana.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut