get app
inews
Aa Read Next : Wina-Suroto Pasangan Paling Ideal Menangi Pilkada Sragen 2024

Pilkada Sragen, Alumni SMA Angkatan 90 Deklarasi Dukung Bowo-Suwardi

Kamis, 03 Oktober 2024 | 09:19 WIB
header img
Relawan Alumni SMA Angkatan 90 se-Kabupaten Sragen menggelar deklarasi dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen nomor urut 1, Untung Wibowo Sukawati-Suwardi.Foto:iNews/Joko P

Pilkada adalah momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi kita, saat di mana suara masyarakat menentukan arah pembangunan daerah. Oleh karena itu, kami menegaskan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kedamaian, dan persatuan.

"Kita harus menciptakan suasana yang kondusif dengan menghormati pilihan masing-masing. Kampanye yang sehat dan saling menghargai adalah kunci untuk menciptakan Pilkada yang berintegritas. Hindari hoaks, provokasi, dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan kita," tegas Tri Nugroho.

Bapak Untung Wibowo Sukawati dan Bapak Suwardi yakin bahwa dengan kesadaran semua golongan, Sragen akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam melaksanakan Pilkada yang damai.

Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan berkualitas.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut