Depresi Pergi dari Rumah, Seorang Wanita di Sukoharjo Berhasil Dikembalikan ke Keluarganya

Nanang SN
Anggota Polsek Bendosari mengantar pulang ke rumah seorang ibu rumah tangga yang mengalami depresi. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Polsek Bendosari Polres Sukoharjo berhasil mengembalikan seorang wanita depresi yang pergi meninggalkan rumahnya, Sabtu (28/1/2023) dini hari.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat dikonfirmasi mengungkapkan, aksi cepat yang dilakukan jajarannya tersebut berkat Quick Respon dari layanan Call Center 110 dan Call Center "Lapor Kapolres Sukoharjo" di nomor HP/WA. 081234342003.

Wanita yang diketahui tengah mengalami depresi tersebut berinisial A (35), warga Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Kejadian berawal ketika ada laporan dari warga melalui layanan Call Center Polres Sukoharjo, bahwa ada seorang wanita depresi yang berjalan di jalanan umum wilayah Bendosari membawa sebilah kayu," kata Kapolres.

Merespon laporan dari masyarakat tersebut, SPKT Polres Sukoharjo kemudian menghubungi Polsek Bendosari untuk segera ditindak lanjuti.

"Anggota Polsek Bendosari lalu menuju ke lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap wanita yang dilaporkan itu," terang Kapolres.

Akhirnya, oleh anggota Polsek Bendosari wanita depresi tersebut dapat segera diselamatkan untuk dibawa kembali ke rumah keluarganya di wilayah Mojolaban.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, wanita tersebut depresi karena ditinggal suami dan kedua anaknya.

Menurut keluarga, yang bersangkutan sebenarnya tidak boleh keluar rumah selain dengan pengawasan keluarga," pungkas Wahyu.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network