Jum'at Curhat Polres Sukoharjo, Warga Keluhkan Konvoi Motor Anggota Perguruan Silat

Nanang SN
Kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Sukoharjo di Masjid Abdurrahman bin Muhammad, Kelurahan Joho. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Keluhan dan keresahan tentang banyaknya anak-anak muda dari organisasi perguruan silat sering melakukan konvoi motor disampaikan warga kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menggelar safari sholat Jum'at di Masjid Abdurrahman bin Muhammad, Kelurahan Joho, Sukoharjo, pada Jum' at (3/2/2023).

Warga menilai aksi konvoi motor di jalan sambil membawa bendera-bendera lambang organisasi itu sangat mengganggu ketertiban dan membahayakan tidak hanya bagi peserta konvoi itu sendiri, tapi juga pengguna jalan lainnya.

Kepada Kapolres yang hadir bersama sejumlah anggotanya itu, warga juga menyayangkan adanya kegiatan anak-anak muda yang kerap mabuk-mabukan di Lapangan Joho saat malam hari.

“Mohon hal tersebut untuk segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh kepolisian,” kata salah satu jamaah yang memperkenalkan diri bernama Mahmud kepada Kapolres.

Ismanto, seorang warga lainnya juga menyampaikan keluhannya terhadap  kenakalan pelajar SMP dan SMA yang sering kali bolos sekolah di sekitar wilayah Joho.

Ia berharap adanya sosialisasi dan pembinaan dari kepolisian ke sekolah-sekolah untuk mengedukasi para pelajar tentang bahaya dari kenakalan remaja.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network