BPJS Ketenagakerjaan Gelar Safari Ramadan di Sukoharjo, Sambangi Danliris dan Sritex

Nanang SN
Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha.Foto:iNews / Nanang SN

Selain itu PT. Danliris juga masuk dalam perusahaan yang tertib dalam membayar iuran sehingga para pekerjanya bisa mendapatkan manfaat BPJS Ketenagakerjaan secara maksimal.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen PT Danliris yang telah berkomitmen mendukung salah satu program pemerintah yaitu jaminan sosial ketenagakerjaan. Tentu hal positif ini patut diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain agar kesejahteraan seluruh pekerja Indonesia dapat segera terwujud," papar Asep.

Lebih lanjut Asep berharap kedepan seluruh tenaga kerja PT Danliris dapat memanfaatkan berbagai Manfaat Layanan Tambahan (MLT) yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan diantaranya pembiayaan untuk memiliki rumah atau ingin merenovasi rumahnya.

Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang dilengkapi dengan fitur-fitur utama seperti pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga cek saldo dan klaim JHT. Tak hanya itu JMO juga dilengkapi fitur lain seperti promo, fitur streaming, fitur e-wallet, fitur top-up serta dana siaga.

"Fitur-fitur terbaru ini merupakan komitmen kami untuk menjadikan JMO sebagai 'one access to digital ecosystem', untuk memberikan layanan yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap,” tegas Asep.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network