Link Live Streaming Final Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 di RCTI

Ramdani Bur
Berikut link live streaming di RCTI+ Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 di final sepakbola SEA Games 2023. Foto: PSSI

Merealisasikan target yang dicanangkan, Indra Sjafri meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak. Ia berharap dukungan dari segala pihak bisa merealisasikan mimpi Witan Sulaeman dan kawan-kawan sekaligus segenap masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta support-nya. Mudah-mudahan atas izin Allah kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak mendapatkan medali emas," ujar Indra Sjafri.

Di luar Pratama Arhan yang tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu, Indra Sjafri dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pelatih yang dua kali mengantarkan Timnas Indonesia juara kelompok umur juara di Asia Tenggara ini diprediksi masih mengandalkan pola 4-3-3.

Pratama Arhan absen di final sepakbola SEA Games 2023.

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Pratama Arhan di posisi fullback kiri? Sejatinya ada tiga opsi yang dapat diandalkan di area tersebut, yakni Ilham Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga dan Haykal Alfhafiz.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network