Gempar, 3 Bocah Tewas Tenggelam di Curug Barong

Aryanto
Relawan dan warga saat melakukan evakuasi 3 bocah yang tenggelam di Curug Barong, Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Sabtu (10/6/2023). Foto: MNC Portal/Aryanto.

PEMALANG, iNewsSragen.id – Tiga anak laki-laki tewas tenggelam di Curug Barong, gemparkan warga Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Peristiwa nahas terjadi Sabtu (10/6/2023). Korban masing-masing adalah Mahmud (15), Abnan (15), dan Rian (15). Ketiganya warga Desa Kuta, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Puji (50) Sekretaris Desa Simpur mengatakan, benar, korban ada tiga orang tenggelam di Curug Barong, katanya. Peristiwa tersebut berawal ketika sekitar pukul 09.00 WIB, lima anak, yakni Mahmud (15), Abnan (15), Rian (15), Evan (17) dan Evin (17) berangkat untuk bermain. Mereka berangkat dari rumahnya masing-masing di Dusun Kuta Kidul RT 20 RW 04 Desa Kuta, Kecamatan Belik.

Pada pukul 10.00 WIB mereka sampai di Curug Barong, dan mandi bersama di lokasi itu. Namun, sekitar pukul 10.30 WIB, ketiga korban tidak muncul ke permukaan. Bahkan ditunggu selama 1 jam tidak muncul juga.



Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network