Catat Tanggalnya, 7 Panggung Hiburan Meriahkan HUT Kabupaten Sukoharjo ke-77

Nanang SN
Sekda Kabupaten Sukoharjo Widodo bersama sejumlah pejabat menggelar jumpa pers terkait HUT Kabupaten Sukoharjo ke-77.Foto:iNews/ Nanang SN

Menurutnya, rangkaian HUT Kabupaten Sukoharjo ke-77 tahun ini selain panggung hiburan juga dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, gerakan kebersihan, keindahan, dan artistik.

"Kemudian tadi juga dilaksanakan ziarah, tabur bunga ke taman makam pahlawan dan anjangsana ke mantan pejabat pemerintah Kabupaten Sukoharjo," ungkap Widodo.

Bahkan pada puncaknya juga akan digelar kirab prosesi petikan PP Nomor:16/SD/1946. Kirab akan dilakukan dengan naik kereta kuda dari halaman Sekretariat Sekda sampai proliman atau depan rumah dinas bupati.

"Kirab direncanakan pada Sabtu (15/7/2023) pagi. Nanti dalam kirab juga akan diiringi pertunjukan tari Kebo Kinul oleh sekira 3.000 penari dari pertigaan Kejaksaan Negeri," sebut Widodo.

Ditambahkan, seusai kirab akan dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa di DPRD Sukoharjo. Dalam sidang itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani akan menyampaikan pidato dalam rangka HUT Kabupaten Sukoharjo ke-77.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network