Tebang Pohon Keramat, Pria di Tanjungsengkuan Tewas Mengenaskan

Tim Okezone, Bobby
Pohon keramat. Foto:Tangkapan layar media sosial

Tentang pohon tersebut, wajar bagi orang-orang untuk menarik berbagai kesimpulan atau mempercayai hal-hal mistis ketika dihadapkan pada kejadian yang tak terduga dan tragis. Namun, adalah penting untuk tetap mengutamakan penjelasan ilmiah dan menyelidiki penyebab sebenarnya dari kecelakaan ini.

Dari keterangan yang ada, proses evakuasi tampaknya berlangsung sulit dan memerlukan peralatan scaffolding milik perusahaan setempat untuk membantu menurunkan korban dari pohon yang tinggi. Kecelakaan ini menimpa pria penebang pohon yang sedang bekerja bersama dua rekannya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab pasti dari kecelakaan ini. Pihak berwenang akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu apa yang menyebabkan kejadian tragis ini terjadi.

Semoga kejadian ini dapat mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam bekerja, terutama ketika berurusan dengan pekerjaan yang berisiko tinggi seperti penebangan pohon. Juga, semoga keluarga korban mendapatkan kekuatan dalam menghadapi kesedihan ini.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network