Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Kosan bikin Geger Warga Semarang

Eka Setiawan
Seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas di kamar kos d Semarang. Foto: iNews.id/Eka Setiawan

Ketika pintu kamar dibuka, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa. Ada selembar surat perpisahan yang terlihat awalnya tertindih di kaki kanan korban. Kuncoro mengatakan bahwa dia yang mengambil surat itu. Surat tersebut adalah tulisan tangan Elsa, yang ditujukan kepada seseorang yang bernama Mas Kun "Kristian Hadi Purnomo". Salah satu bagian surat berisi permintaan maaf kepada rekan-rekannya di Burwow, serta permintaan maaf kepada seseorang yang bernama Koh Robert dan Cik Dora. Elsa juga menuliskan bahwa dia sudah tidak mampu lagi.

Selama proses evakuasi jenazah dan identifikasi di TKP, banyak warga sekitar dan mahasiswa-mahasiswi yang berkerumun karena daerah tersebut memiliki banyak tempat kos.

Korban adalah mahasiswi semester XI Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Di TKP, ditemukan selembar kertas yang menginformasikan pembayaran biaya pendidikan.

Kurang dari pukul 24.00 WIB, jenazah korban dievakuasi menggunakan ambulans ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Iptu Mukhlisin, Kepala Unit Reskrim Polsek Tembalang yang tiba di TKP, mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan saat pemeriksaan awal pada tubuh korban. Belum dapat disimpulkan apakah kematian korban disebabkan oleh bunuh diri atau alasan lain. "Masih dalam tahap penyelidikan," ungkapnya

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network