Aksi Santri Dukung Ganjar di Grobogan, Beri Bantuan Lampu Jalan Desa

Nanang SN
Santri Dukung Ganjar di Grobogan memberi bantuan lampu penerangan jalan di Desa Ganggangtani, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.Foto:iNews/ Istimewa

GROBOGAN,iNewsSragen.id - Berbagai cara dan strategi dilakukan relawan pendukung Ganjar Pranowo di Jawa Tenagh dalam perannya untuk mendongkrak suara pemilih dari masyarakat.

Salah satunya di Kabupaten Grogoban, relawan yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar melakukan kegiatan sosial memberi bantuan lampu penerangan jalan untuk kawasan pedesaan.

Aksi sosial pemberian bantuan penerangan jalan itu langsung mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat, diantaranya di Desa Genggangtani, Kecamatan Gubug.

Seperti disampaikan Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Hateng Gus Mukti Abdul Jabir, dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada wartawan mengatakan pemberian bantuan penerangan jalan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

"Bantuan ini sesuai permintaan dari masyarakat sekitar karena masih sangat minim penerangan jalan. Warga mengeluh karena selama ini sulit melakukan aktifitas di malam hari," kata Gus Mukti, Kamis (26/10/2023).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network