Kios-kios di Pasar Hewan Sragen Bakal Dibongkar, Puluhan Pekerja Karaoke Datangi Kantor DPRD

Joko Piroso
Puluhan pekerja karaoke di Pasar Hewan Nglangon, Sragen, mendatangi Gedung DPRD Sragen, Senin (30/10/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.idKafe Lethong di Pasar Hewan Nglangon, Sragen, adalah tempat di mana banyak wanita pekerja karaoke mencari nafkah. Mereka merasa khawatir karena Pemerintah Kabupaten Sragen berencana membongkar kios-kios ini.

Para pekerja karaoke mencoba mengadu nasib dengan mendatangi Kantor DPRD Sragen, Senin (30/10/2023) dan menuntut penundaan pembongkaran hingga mereka mendapatkan tempat relokasi yang sesuai.

Para pemrotes menduduki teras Gedung DPRD Sragen untuk menyampaikan aspirasi mereka, banyak di antara mereka menyembunyikan identitas mereka dengan memakai masker atau merunduk saat dihadapi oleh wartawan.

Koordinator Paguyuban Lembu Mas Sragen, Duto Sosialismanto, menjelaskan bahwa sejak pengelolaan Pasar Hewan Nglangon dialihkan ke Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Sragen, muncul masalah terkait rencana pembongkaran kios-kios tersebut.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network