Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Anjani Gelar Senam Ceria Bareng FX Hadi Rudyatmo di Polokarto

Nanang SN
Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo hadir di tengah acara deklarasi dukung Ganjar-Mahfud dan senam ceria Komunitas Anjani Indonesia di Polokarto, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Berbagai kelompok masyarakat pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 dalam Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan di Sukoharjo. Kali ini ratusan perempuan di Kecamatan Polokarto bergabung di Komunitas Anjani Indonesia (Perempuan Ganjar Indonesia).

Mereka menggelar deklarasi sekaligus sosialisasi figur Ganjar-Mahfud yang dikemas dengan kegiatan senam ceria bersama di kawasan agrowisata kebun jambu kristal, Polokarto, Senin (27/11/2023).

Melalui kegiatan yang juga dihadiri mantan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo itu, mereka mengajak ratusan kaum perempuan yang terdiri mayoritas pelaku UMKM dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Polokarto itu menjadi pemilih rasional, memilih Ganjar-Mahfud.

Pembina Komunitas Anjani Marhaeni Larasati menjelaskan, pihaknya menggalang kaum perempuan yang ada di rumah yang memiliki produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

"Komunitas Anjani hadir bergerak untuk membantu perekonomian kaum perempuan yang ada di desa. Dalam acara ini peserta yang hadir sekira 650 kaum perempuan dari 17 Desa di wilayah Kecamatan Polokarto," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network