Soft Launching Genio Syariah Hotel di Colomadu, Tawarkan Konsep Keluarga

Nanang SN
Penampakan Genio Syariah Hotel di Gatak, Gajahan, Colomadu, Karanganyar yang mulai beroperasi setelah soft launcing. (Foto: Nanang SN)

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Meramaikan bisnis perhotelan yang kian menjamur dengan terpusat di Kota Solo, sebuah hotel baru kembali hadir dengan mengusung konsep keluarga.

Hotel itu bernama Genio Syariah Hotel berlokasi tidak jauh dari kampus UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, tepatnya di Jalan Bougenvilie, Gatak, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Menandai operasional hotel berlantai dua yang dibangun diatas lahan sekira 2.400 meter persegi itu, digelar Syukuran Soft Launching dengan dihadiri sejumlah pejabat, kolega, dan kalangan perbankan mitra bisnis sang pemilik hotel, yaitu Budiyono.

"Pembangunan hotel ini dilakukan selama kurang lebih 7 bulan, dimulai sejak April lalu," kata Budiyono dalam acara soft launching, Senin (4/12/2023). 

 
Budiyono, pemilik Genio Syariah Hotel di Gatak, Gajahan, Karanganyar. (Foto: Nanang SN). 
 

Ia menjelaskan, berdirinya Genio Syariah Hotel merupakan hotel kedua yang dirintisnya diluar bisnis lain yang masih dijalankan, yaitu bisnis properti dengan bendera PT. Budi Karya. Selain itu, Budiyono juga merupakan pendiri Institut Teknologi Bisnis AAS yang kampusnya berada di Makamhaji dan Gumpang, Kartasura, Sukoharjo.

"Hotel ini merupakan proyek (hotel) kami yang kedua. Untuk Genio Syariah Hotel sendiri, memiliki jumlah kamar 40 dengan seluruhnya bertipe deluxe dengan ukuran tiap kamar 4 x6 meter. Namun saat ini yang sudah siap baru 20 kamar dilantai 1, untuk yang 20 kamar sisanya dilantai 2 sedang dalam penyelesaian. Kami rencanakan hotel ini (kedepan) menjadi bintang 3," paparnya. 

Editor : Sugiyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network