Soft Launching Genio Syariah Hotel di Colomadu, Tawarkan Konsep Keluarga

Nanang SN
Penampakan Genio Syariah Hotel di Gatak, Gajahan, Colomadu, Karanganyar yang mulai beroperasi setelah soft launcing. (Foto: Nanang SN)

Sebagai sarana pendukung, hotel yang dibangun Budiyono itu juga memiliki fasilitas seperti pada umumnya hotel bintang, yaitu coffe shop yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Selanjutnya juga dibangun sebuah mushola seluas 4 x6 meter berada disamping bangunan hotel.

"Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan membangun ruang meeting room dengan daya tampung untuk sekira 250 orang. Untuk rate tarif menginap saat ini diangka Rp 350 nett/ per hari, sudah include breakfast (sarapan pagi)," terangnya.

Disisi lain, Budiyono mengaku bahwa bisnis perhotelan yang dirintisnya  merupakan investasi jangka panjang mengingat Break Even Point (BEP), atau angka balik modal investasinya sangat lama.

"Dalam memulai bisnis, kami benar-benar dari nol diawali pada tahun 2006-2007, dari toko alat-alat listrik, toko besi, kemudian menjadi sub kontraktor hingga menjadi kontraktor, terus menjadi developer. Semua ini berkat dukungan dari mitra-mitra kami," ungkapnya.

Budiyono pun optimis dengan kerja keras dan pantang menyerah, serta kenyang pengalaman menghadapi berbagai rintangan, maka bisnis perhotelan yang kini dirintisnya akan berjalan sesuai dengan harapannya.

Salah satu kolega Budiyono yang hadir dalam acara, Badrus Zaman, advokat pendiri Firma Hukum MBZ Keadilan, menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Genio Syariah Hotel.

"Pak Budi ini merupakan salah satu sosok pengusaha yang maju (sukses-Red) dan ulet. Sekarang ini sudah ada 2 hotel yang didirikan. Tentunya sebagai teman, kami juga turut senang dan bangga," pungkas Badrus.

Editor : Sugiyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network