Kajari Sukoharjo Janji Hasil Penyelidikan Dugaan Tipikor PD Percada Segera Disampaikan

Nanang SN
Kajari Sukoharjo Rini Triningsih didampingi sejumlah Kasi menggelar konferensi pers akhir tahun 2023.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menjawab keraguan masyarakat terkait penanganan laporan dugaan tindak pidana korupsi PD Percada Sukoharjo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo, Rini Triningsih, memastikan tidak jalan ditempat. Saat ini masih terus berproses dan berlanjut.

Hal itu disampaikan Rini saat konferensi pers penyampaian capaian kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo selama kurun waktu 2023. Acara itu berlangsung di Kantor Kejari Sukoharjo, Kamis (28/12/2023)

"Kami sudah melakukan puldata dan pulbaket, melakukan pemanggilan klarifikasi terhadap pihak-pihak yang mengetahui. Juga mengumpulkan dokumen-dokumen. Nanti semua itu akan kami kumpulkan untuk diambil kesimpulan menjadi laporan," kata Rini.

Lebih lanjut, Kajari yang didampingi sejumlah Kasi diantaranya dari Intel, Galih Martino Dwi Cahyo, menyebutkan telah melakukan ekspose. Ia juga mengaku tidak bisa menyampaikan seluruh hasil dari permintaan keterangan sejumlah pihak yang dipanggil karena belum naik penyidikan.

"Jadi ini masih diranahnya penyelidikan intel. Tapi intinya kami tetap menindaklanjuti laporan masyarakat itu. Nanti akan kami lihat hasilnya setelah semua disusun secepat mungkin," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network