Jelang Pesta Kembang Api Tahun Baru di Kota Solo, Polisi Waspadai Isu Terorisme

Nanang SN
Ilustrasi pesta kembang api sambut tahun 2024/ Gerd Altmann dari Pixabay

SOLO,iNewsSragen.id - Kesiapsiagaan dalam pengamanan malam perayaan pergantian tahun di Kota Solo dilakukan Polresta Surakarta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, dan mewaspadai isu terorisme.

Sebanyak 540 personel bakal dikerahkan menyebar di berbagai sudut pada acara yang bertajuk Car Free Night (CFN) itu di Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Solo.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi dalam keterangan yang dikutip dari Humas Polresta Surakarta, Jum,at (29/12/2023) menyampaikan, jumlah aparat keamanan sebanyak itu terdiri dari personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya.

CFN akan digelar pada, Minggu (31/12/2023) mulai pukul 20.00 WIB hingga Senin (1/1/2024) pukul 01.00 WIB. Belasan panggung hiburan akan didirikan untuk memeriahkan malam pergantian tahun nanti.

"Pada puncak acara malam pergantian tahun nanti, akan ada pesta kembang api menyambut detik-detik pergantian tahun. Diprediksi, acara itu akan menarik animo masyarakat yang besar. Sehingga kami menghimbau masyarakat tidak melakukan konvoi dan tetap mematuhi aturan," kata Iwan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network