Resmi, Maskapai Penerbangan Pelita Air Menjadi Official Airlines IBL di Musim 2024

Joko Piroso
Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air, di MyTen Coffee & Eatery, di Senayan Park, Jakarta, Selasa (9/1/2024).Foto:Istimewa

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau. Dengan sistem kandang tandang sejak musim reguler maka transportasi udara sangat dibutuhkan oleh seluruh tim.

Dendy mengatakan dukungan Pelita Air terhadap IBL bukan sekadar menempel logo. Tetapi Pelita Air akan memberikan free tiket untuk seluruh pertandingan saat laga tandang kepada pemain dan ofisial.

Dendy memahami dengan format tandang dan kandang secara penuh sejak musim reguler tentu tim-tim IBL memiliki kebutuhan transportasi udara yang sangat besar. Dendy memastikan tim tidak akan kecewa ketika terbang bersama Pelita Air.

Sementara itu, Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menyambut baik Pelita Air sebagai official airlines IBL. Junas berharap dukungan Pelita Air membuat basket Indonesia lebih baik lagi musim ini.

Junas menyadari bahwa sistem home and away akan menguras tenaga dan finansial seluruh tim. Namun dengan dukungan Pelita Air akan sangat membantu tim dalam melakukan perjalanan away.

"Iya dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network