Pengasuh Ponpes di Karanganyar Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng, Ini Alasannya

Nanang SN
KH Dharmawan, pengasuh Ponpes Mahirul Hikam Karanganyar, mendukung Ahmad Luthfi maju sebagai calon Gubernur Jateng.Foto:iNews/ Istimewa

KARANGANYAR, iNewsSragen.id.- Dukungan terus mengalir kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jateng 2024.

Setelah dari organisasi persilatan dan relawan yang bergerak dalam sosial, dukungan untuk Kapolda Jateng itu juga datang dari tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Karanganyar.

Salah satunya adalah pengasuh Pondok Pesantren Mahirul Hikam, Tlogo, Karangpandan, Karanganyar, sekaligus juga penasehat relawan Gibran Fans, KH Dharmawan. Ia menyatakan mendukung Ahmad Luthfi untuk memimpin Jateng.

Ia menilai Ahmad Luthfi adalah sosok tepat memimpin Jateng, pertimbanganya karena  sudah sangat mengenal wilayah di Jateng selama sekira empat tahun menjabat Kapolda.

"Beliau tahu betul keluh kesah masyarakat Jateng, untuk itu kami mendorong Kapolda Jateng itu ikut bertarung dalam kontestasi Pilgub Jateng yang akan di gelar November 2024 mendatang," katanya, Minggu (12/5/2024).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network