Buka REI EXPO 2024, Wawali Solo Dorong Kolaborasi Dengan Daerah Lain

Nanang SN
Wakil Walikota Solo Teguh Prakosa membuka REI EXPO 2024 di Solo Paragon Mall.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Wakil Wali  (Wawali) Kota Solo Teguh Prakosa membuka pameran properti Real Estate Indonesia (REI) EXPO 2024 yang digelar REI Komisariat Solo Raya di Solo Paragon Mall, Sabtu (18 /5/2024).

Dalam sambutannya, Teguh mengapresiasi pameran REI EXPO yang digelar rutin setiap tahun dalam upaya memfasilitasi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat itu.

"Kami apresiasi, ini bentuk fasilitas dari REI pada masyarakat dalam memiliki rumah. Apalagi kota solo sudah tidak ada lahan untuk perumahan dengan berkolaborasi dengan wilayah lain memberikan fasilitas yang baik," katanya.

Sementara Ketua REI Komisariat Solo Raya, Oma Nuryanto menyampaikan, bahwa dalam pameran kali ini mematok target transaksi penjualan sebesar Rp 100 miliar.

"Ada 44 stand berasal dari 19 developer atau pengembang, perbankan, dan supplier bahan bangunan di Solo Raya. Mereka ikut berpartisipasi dalam pameran," kata Oma.

Menurut Oma, selama pameran yang berlangsung dari 18-26 Mei 2024 atau sembilan hari, ada promo menarik bagi masyarakat yang tengah mencari hunian yang nyaman dan aman.

Selain itu, juga ada kegiatan yang bisa diikuti masyarakat, seperti talk show properti, lomba mewarnai untuk anak, fashion show, dan senam sehat dengan hadiah utama peralatan elektronik.

“Booking fee di tempat langsung kami beri hadiah. Dan free PPN untuk pengembang rumah komersial hingga Juni,” paparnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network