Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Sukoharjo, Etik Suryani Diantar Ratusan Pendukung

Nanang SN
Etik Suryani diantar ratusan pendukung mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Sukoharjo sebagai balon bupati dalam Pilkada 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

Pantauan di lokasi, Etik yang diantar rombongan pendukung dari berbagai elemen diantaranya ada kader PDIP, Pemuda Pancasila, dan grup kesenian reog Ponorogo, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

"Kepada kader, pendukung, dan simpatisan, yang telah ikut mengantar mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati Sukoharjo periode 2024-2029, saya mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Etik mengajak kepada para pendukungnya untuk bersama- sama berjuang dan berikhtiar kembali, agar dirinya dapat terpilih lagi sebagai bupati untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan selama empat tahun masa jabatannya.

"Ibu akan terus bersama-sama rakyat Sukoharjo untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sukoharjo yang tercinta ini. Untuk itu mohon doanya agar ibu diberi kekuatan dan kemampuan untuk terus bersama rakyat membangun Sukoharjo untuk periode yang kedua," pungkas Etik.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network