Ungkap Kasus Curanmor di Kartasura, Polres Sukoharjo Bekuk 2 Pelaku

Nanang SN
Salah satu dari dua pelaku curanmor di Kartasura tengah diperiksa polisi usai tertangkap..Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idKasus pencurian sepeda motor di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, tepatnya di Toko Tiga Amanah, Desa Gumpang, pada 10 Mei 2024 lalu, akhirnya berhasil diungkap Polres Sukoharjo

Dalam kejahatan curanmor itu, polisi menangkap dua pelaku yakni BA (26) dan SA (23), yang mana keduanya merupakan warga Kota Surakarta.

Mereka diringkus setelah mencuri motor merk Suzuki NEX milik Nikek Kristanti (47) yang terparkir di Toko Tiga Amanah tersebut.

“Jadi saat itu motor milik korban dibawa anaknya untuk berbelanja di Toko Tiga Amanah. Namun setelah selesai berbelanja, sepeda motornya telah hilang dari tempat parkir," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Dimas Bagus Pandoyo mewakili Kapolres AKBP Sigit, Kamis (23/5/2024).

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi saksi.

"Dari serangkaian penyelidikan akhirnya tersangka pelakunya dapat diketahui, dan pada 11 Mei 2024, mereka berhasil diamankan di wilayah Kabupaten Sukoharjo," ungkap Dimas.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network