Peristiwa Pembacokan di Grobogan, Dua Pemuda Diserang di Trotoar Jalan R-Suprapto Terekam CCTV

Rustaman Nusantara
Dua pemuda duduk di trotoar Jalan R-Suprapto, Purwodadi, Grobogan, dikejutkan oleh kemunculan dua pengendara motor mabuk, terekam CCTV, Kamis dini hari.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Dua pemuda yang tengah duduk di trotoar Jalan R-Suprapto, Purwodadi, Grobogan, dikejutkan oleh kemunculan dua pengendara motor yang mendekati mereka, Kamis dini hari. Salah satu pemuda yang duduk sempat terlibat cekcok dengan pengendara hingga akhirnya dibacok dengan menggunakan parang. Korban berlari masuk ke dalam minimarket untuk menyelamatkan diri.

Rekaman CCTV milik sebuah rumah makan Padang di Jalan R-Suprapto memperlihatkan seorang pemuda dikejar dan dibacok oleh kawanan pemuda lainnya dengan menggunakan parang. Korban yang merasa kesakitan langsung berlari ke dalam minimarket di dekatnya. Sementara itu, pelaku bersama ketiga kawannya langsung panik dan kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Sebelum terjadi pembacokan, sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku. Pelaku yang sempat terjatuh karena menginjak selokan dimanfaatkan korban untuk menghindar, namun pelaku berusaha bangkit dan mengejar korban sambil mencabut parang. Korban yang sudah berjalan sejauh sepuluh meter akhirnya dibacok dari belakang.

Irfan, karyawan minimarket yang sedang berjaga pada shift malam, mengaku kaget mendengar suara seseorang membuka pintu minimarket dengan keras. Setelah dilihat, ternyata ada seorang pemuda yang berlari dan bersembunyi di dalam minimarket dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Irfan tidak mengetahui pasti penyebab peristiwa tersebut. Ia bersama rekannya kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi, Grobogan, bersama satu rekan korban yang saat itu sedang nongkrong bersama.

Beberapa warga yang mengetahui video viral ini menyebutkan bahwa korban dan pelaku sudah saling kenal. Diduga, pemicu pembacokan ini adalah terkait permasalahan cemburu.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network