Didukung Ikut Kontestasi Pilkada Kota Solo, Kusumo Apresiasi Peryataan Gibran

Nanang SN
Dr BRM Kusumo Putro balon wawali Kota Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Bakal calon (balon) wakil wali kota (wawali) Solo yang ikut penjaringan melalui PDIP, Dr BRM Kusumo Putro mengapresiasi pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang mendukung sejumlah nama balon wali kota dan balon wawali di kontestasi Pilkada Kota Solo pada November 2024 mendatang.

Informasi yang didapat, nama Kusumo termasuk ikut disebut bersama sejumlah nama lain yang didukung Gibran saat wawancara dengan wartawan. Hal itu menanggapi sejumlah nama yang ikut penjaringan cawali dan cawawali melalui DPC PDIP Solo.

"Menyikapi pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini yang mendukung pencalonan saya sebagai bakal cawawali, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mas Gibran," kata Kusumo, Sabtu (25/4/2024)

Menurutnya, dukungan yang disampaikan Gibran telah menambah semangat bagi dirinya untuk terus maju dalam kontestasi bersama dengan para balon lainnya, baik yang mendaftar sebagai cawali maupun cawawali Kota Solo.

"Saya mendaftar atas dasar niat baik mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Solo. Dukungan dari Mas Gibran merupakan pengakuan atas kapasitas, kapabilitas, dan integritas saya sebagai salah satu kandidat atau kontestan," ungkap Kusumo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network