Didukung Ikut Kontestasi Pilkada Kota Solo, Kusumo Apresiasi Peryataan Gibran

Nanang SN
Dr BRM Kusumo Putro balon wawali Kota Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

Mengingat perjalanan tahapan yang harus dilewati dalam mendapat rekomendasi masih berliku, Kusumo kembali memohon doa restu masyarakat Kota Solo, agar niat baik yang menjadi modal kuat dirinya untuk maju sebagai cawawali mendapatkan jalan terbaik.

"Saya juga memohon doa restu dari para sesepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, teman-teman seniman, budayawan, akademisi, pedagang pasar, pelaku UMKM, teman-teman driver ojol, komunitas pecinta lingkungan, pengurus RT/RW, teman-teman Linmas, Ormas, tokoh agama, juru pakir, generasi milenial, gen Z, dan masyarakat lain yang tidak bisa saya sebut satu-persatu," ujarnya.

Sebagai kader yang telah 20 tahun menjadi bagian PDIP, Kusumo juga mengharap dukungan dari jajaran pengurus dan seluruh kader DPC PDIP Solo, utamanya dari FX Hadi Rudyatmo selaku Ketua DPC PDIP Solo.

"Apabila mendapatkan rekomendasi sebagai cawawali Solo dari PDIP, saya bertekad memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Segenap daya dan upaya akan saya lakukan agar partai ini bisa menjaga tradisi kemenangan dalam perhelatan akbar Pilkada di Kota Solo," tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network