Sukoharjo Marak Deklarasi Jelang Pilkada, Pendukung Etik Tak Ingin Ketinggalan

Nanang SN
Relawan Kombes di Kartasura deklarasi mendukung Etik Suryani kembali memimpin Sukoharjo melanjutkan untuk periode kedua.Foto:iNews/ Nanang SN

Untuk deklarasi yang sama di wilayah kecamatan lainnya, Fatih mengaku untuk sementara masih dalam pemikiran. Harapannya, di wilayah kecamatan lain diluar Kartasura juga bisa diselenggarakan deklarasi yang sama, dukungan untuk Etik.

"Insya Allah, harapan kami juga begitu (menggelar deklarasi di luar wilayah Kecamatan Kartasura), sampai Tawangsari, Bulu, hingga semuanya," imbuhnya.

Seperti diketahui, saat ini sudah ada enam nama balon bupati Sukoharjo yang diketahui masyarakat. Diantara nama-nama balon itu ada tiga dari PDIP yakni, Agus Santosa, Etik Suryani, dan Danur Sri Wardhana.

Sebagai parpol dengan perolehan kursi DPRD terbanyak pada Pileg 2024 lalu, PDIP menjadi partai yang paling ditunggu -tunggu perihal siapa yang akan mendapat rekomendasi maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

Baik Etik, Agus, dan Danur, sebagai kader yang telah mendaftar ikut penjaringan calon kepala daerah melalui DPC PDIP Sukoharjo, masih harus menunggu keputusan pimpinan tertinggi partai di tingkat pusat.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network