Patroli Dialogis, Satlantas Polres Sukoharjo Sambangi Paguyuban Ojek Online

Nanang SN
Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Betty Nugroho berdialog dengan komunitas ojek online.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kegiatan patroli sekaligus sosialisasi kepada kelompok masyarakat terorganisir terkait tertib berlalulintas dilaksanakan Satlantas Polres Sukoharjo.

Salah satu kelompok masyarakat terorganisir yang disambangi dalam kegiatan patroli dan diajak berdialog kali ini adalah paguyuban ojek online.

"Pada hari ini kami melaksanakan silahturahmi ngobrol bareng dalam rangka pembinaan dan penyuluhan kepada ojek online dan ojek pangkalan di seputaran gedung Graha Wijaya Sukoharjo," kata Kasat Lantas AKP Betty Nugroho, Selasa (11/6/2024).

Ia menguraikan, pertemuan dengan pelaku jasa transportasi online itu dikemas  dengan ngobrol bareng dan santai. Tujuannya, apabila ada permasalahan dapat dibantu mencari solusinya bersama - sama.

"Selain itu, kami juga memberikan pembinaan dan penyuluhan serta edukasi tertib lalu lintas kepada anggota ojek online," ujar Betty.

Kasat Lantas meminta para pelaku jasa transportasi online selalu berhati - hati dan berkonsentrasi untuk mentaati peraturan lalu Lintas. Hormati dan jaga etika antara sesama pengguna jalan.

"Sehingga dalam bekerja dapat mengantar penumpang aman, lancar, selamat sampai tujuan," pungkas Betty.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network