Edukasi Tertib Lalu Lintas Unik, Satlantas Polres Sukoharjo Bawa Badut ke Jalan

Nanang SN
Satlantas Polres Sukoharjo bawa badut pantomim untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada masyarakat/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Cara unik untuk menarik perhatian masyarakat dilakukan Satlantas Polres Sukoharjo dalam mengedukasi tertib lalu lintas di jalan raya pada, Rabu (12/6/2024).

Tidak seperti edukasi tertib lalu lintas yang biasanya dilaksanakan, kali ini dua badut pemain pantomim dibawa untuk menghibur pengguna jalan saat lampu merah sekaligus menyampaikan himbauan tentang pentingnya memakai helm bagi pemotor.

Kasat lantas Polres Sukoharjo AKP Betty Nugroho menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan beserta anggotanya merupakan bagian dari mengedukasi masyarakat berupa strong point pagi di penggal - penggal yang menjadi peningkatan aktifitas pengguna jalan

"Kami juga melaksanakan kegiatan pengaturan, pemantauan dan penyeberangan kepada pengguna jalan," kata Betty.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas juga melakukan dialog dengan pengguna jalan untuk memberikan imbauan  tertib berlalu lintas.

"Kami juga memberikan helm, membagikan coklat kepada para pengguna jalan yang sudah tertib dalam berlalu lintas. Dari kegiatan ini kami banyak mendapat apresisasi dari masyarakat," ujar Betty.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network