Momentum Hari Raya Idul Adha, Wina Sukowati Tebar Pesan Toleransi Beragama

Joko Piroso
Bacabup Sragen Untung Wina Sukowati membaur bersama warga memotong daging kurban di salah satu masjid, Senin (17/6/2024).Foto:iNews/Joko P

Bacabup Sragen Untung Wina Sukowati secara simbolis menyerahkan sapi kepada ustaz Romadhon, pengurus Masjid Raya Al Falah Sragen, Senin (17/6/2024).Foto:iNews/Joko P

Untung Wina Sukowati telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sragen lewat tiga partai politik (parpol), yaitu Demokrat, Gerindra, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wina merupakan lulusan Bachelor of Psychology Management/Marketing dari Monash University di Melbourne, Australia dan Master of Arts dengan predikat istimewa (Distinction) di University of the Arts London di London, Inggris.

Wina menegaskan ingin memperjuangkan politik yang sehat dan penuh integritas, tanpa money politics. Dengan tekad itu, Wina memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Sragen agar bersama-sama bergotong royong, bahu membahu dan satukan visi untuk Sragen menjadi kabupaten yang maju dan mandiri secara ekonomi, inklusif dan pluralis secara politik, serta sejahtera dan berakhlak secara sosial.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network