Gandeng JKT48, Japota Luncurkan Inovasi Baru Keripik Kentang Nipis Pedas di Sukoharjo

Nanang SN
Jessi dan Olla dari JKT48 dalam acara peluncuran snack keripik kentang produksi Calbee Wings, Japota Nipis Pedas, di salah satu supermarket di Gentan, Baki, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Menurutnya, pasar snack keripik kentang juga memperlihatkan bahwa sensasi pedas di potato chips category masih menjadi tren dan terus bertumbuh positif double digit selama beberapa tahun terakhir.

"Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda," ungkap Fascah.

Berbicara soal harga, Japota Nipis Pedas dibanderol dengan harga terjangkau Rp10.000 dan telah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce.

Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif di tengah tantangan era baru, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.

Jessi, salah satu anggota JKT48 mengaku tak ragu menjadikan Japota Nipis Pedas sebagai snack favoritnya. Rasa pedasnya Japota Nipis Pedas itu dinilainya nge-blend (menyatu) dengan sensasi segar jeruk nipis.

"Fix sih ini jadi salah satu varian Japota favorit aku. Japota Nipis Pedas benar-benar nunjukin era baru snack keripik kentang yang gak cuma pedas, tapi ada sentuhan segar ketika dinikmati," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network