Gencar Operasi Narkoba,  Polres Sukoharjo Bekuk Seorang Residivis Bawa Sabu 0,5 Gram

Nanang SN
Petugas Satres Narkoba Polres Sukoharjo melakukan pemeriksaan terhadap Abas, yang kembali tertangkap dalam kasus tindak pidana narkoba.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idSatuan Reserse Narkoba Polres Sukoharjo kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dengan mengamankan seorang tersangka pelaku pengedar berikut barang buktinya berupa sabu dengan berat 0,5 gram

Tersangka pengedar narkoba yang diamankan adalah seorang pria berinisial BA (36) warga Desa Telukam, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Yang bersangkutan disebutkan juga merupakan residivis tindak pidana narkotika dengan vonis hukuman 9 tahun 3 bulan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sukoharjo Iptu Ari Widodo, menerangkan bahwa BA alias Abas dibekuk di salah satu hotel yang berlokasi di Desa Kadilangu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

"Dalam penangkapan itu, dapat diamankan barang bukti berupa 1 bungkusan plastik klip berisi narkoba jenis sabu seberat sekitar 0,5 gram," kata Kasat Reskrim, Kamis (15/8/2024).

Selain itu, juga disita 1 buah pipet kaca yang terdapat sisa pembakaran, 1 buah korek api gas warna biru yang sudah di modifikasi, dan 1 buah handphone beserta sim card didalamnya.

“Saat ini BA alias Abas sudah dibawa ke Mapolres Sukoharjo untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Ari.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network