PKB Sukoharjo Rapatkan Barisan Dukung Cak Imin Kembali Jadi Ketum

Nanang SN
Ketua DPC PKB Sukoharjo, Syarief Hidayatullah bersama jajaran pengurus usai rapat pleno.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.idKeputusan kembali mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diambil DPC PKB Sukoharjo dalam rapat pleno di Sekretariat DPC PKB Sukoharjo pada, Senin (19/8/2024) malam.

Dalam rapat pleno menjelang Muktamar PKB di Bali yang diikuti pengurus inti tersebut, juga diputuskan sejumlah hasil lainnya.

"Muktamar PKB akan digelar di Bali pekan depan, dan setelah menggelar rapat pleno kami memutuskan kembali mendukung Cak Imin menjadi Ketum,” kata Ketua DPC PKB Sukoharjo, Syarief Hidayatullah, Selasa (20/8/2024).

Dukungan terhadap Cak Imin untuk kembali memimpin PKB itu diambil dengan berbagai pertimbangan, salah satunya bahwa Cak Imin dinilai menunjukkan hasil kerja yang bagus,  baik itu di Pilpres dan Pileg

"Terbukti perolehan suara dan kursi PKB di parlemen juga signifikan," ungkap Syarief.

Atas prestasi Cak Imin itu, maka menurutnya sangat wajar jika DPC PKB Sukoharjo memutuskan memberikan mandat kembali pada Muhaimin melalui Muktamar untuk menjadi Ketum.

“Prestasi ini menjadi catatan yang utama sehingga kami meminta dan memohon agar menetapkan Gus Muhaimin kembali menjadi Ketum PKB periode 2024-2029,” tegas Syarief.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network