Jelang Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, 175 Personil Polres Disiapkan di KPU Sragen

Joko Piroso
KPU Sragen bersama stakeholder terkait melakukan rapat koordinasi persiapan penerimaan pendaftaran calon kepala daerah yang akan dimulai 27-29 Agustus 2024.Foto: Dok Humas Polres

SRAGEN, iNewsSragen.id - Polres Sragen telah meningkatkan pengamanan di kantor KPU untuk masa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024. Sebelumnya, pada 26 Agustus, polisi telah melakukan sterilisasi di kantor KPU Sragen.

Dalam rapat koordinasi yang diadakan di Aula Kantor KPU pada Senin siang, Polres Sragen, yang diwakili oleh Kasat Intelkam Iptu Ali Suryadi, menyatakan dukungannya untuk pelaksanaan tahapan pendaftaran.

Iptu Ali juga menyampaikan bahwa Polres Sragen telah menyiapkan 175 personel untuk pengamanan dan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan untuk menjaga kelancaran lalu lintas selama kegiatan.

Iptu Ali menekankan bahwa pemetaan intelijen telah dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses pendaftaran.

Pengamanan akan dilakukan dengan pendekatan terbuka di luar area pagar dan tertutup di dalam area kegiatan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network