Polres Sragen Deklarasi Zero Knalpot Brong, Ciptakan Pilkada 2024 Kondusif

Joko Piroso
Satuan Lalu Lintas Polres Sragen menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang diberi nama “Sarapan Bareng”, Kamis, (12/9/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Satuan Lalu Lintas Polres Sragen baru-baru ini menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang diberi nama “Sarapan Bareng”, pada Kamis, (12/9/ 2024). Acara ini dihadiri oleh 18 jurnalis dari berbagai media, yang diinisiasi oleh Kasat Lantas AKP I Putu Asti Hermawan Santosa bersama perwira lainnya di Satuan Lalu Lintas.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media dalam menyampaikan pesan ketertiban lalu lintas kepada masyarakat.

Selain itu, acara ini juga menjadi platform untuk mengkomunikasikan komitmen Polres Sragen dalam program Zero Knalpot Brong dan menciptakan Pilkada 2024 yang kondusif di Sragen.

Kasat Lantas, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, menjelaskan bahwa pihaknya akan mengambil langkah tegas dalam menangani masalah penggunaan knalpot bising yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.

Program ini dianggap penting sebagai upaya preventif untuk mengurangi keresahan masyarakat, terutama menjelang kontestasi politik Pilkada.

AKP I Putu Asti juga menekankan bahwa keterlibatan media sangat vital karena media sosial Polres Sragen memiliki jangkauan terbatas. Dengan dukungan dari wartawan, informasi mengenai pentingnya tertib berlalu lintas dan bahaya knalpot brong bisa disebarluaskan secara lebih luas.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network