Peroleh Nomor Urut 2, Sigit-Suroto Sebagai Takdir Kemenangan di Pilkada 2024

Joko Piroso
Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati di Sragen telah mendapatkan nomor urut mereka yang ditetapkan oleh KPU dalam Rapat Pleno Terbuka di Gedung Kartini, Senin (23/9/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Sragen telah mendapatkan nomor urut yang ditetapkan oleh KPU dalam Rapat Pleno Terbuka di Gedung kartini, Senin (23/9/2024).

Pasangan pertama, Untung Wibowo Sukawati dan Suwardi (Bowo-Suwardi), mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan kedua, Sigit Pamungkas dan Suroto (Sigit-Suroto), memperoleh nomor urut 2.

Cabup Sigit Pamungkas menganggap nomor urut 2 yang diterimanya sebagai takdir kemenangan dari Tuhan. Ia mengambil nomor tersebut setelah membaca selawat dan mendapatkan petunjuk melalui simbol dari sembilan tokoh punjer di Sukowati.

Sigit mempersembahkan nomor ini kepada warga Sragen sebagai simbol perjuangan mereka untuk kemenangan rakyat.

Dia menjelaskan bahwa punjer merupakan individu dengan spiritualitas tinggi yang dapat memberikan petunjuk. Kode nomor 2 ini dianggapnya sebagai bagian dari kehendak Tuhan, berasal dari para ahli kebatinan, baik lokal maupun luar Sragen.

Sigit juga memilih warna baju biru muda, yang ia yakini dekat dengan hati masyarakat Sragen, untuk memudahkan warga mengenali pasangan Sigit-Suroto dalam Pilkada 2024.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network