Optimis Rebut Pasar Solo Raya, Lascada Ramaikan Produk Fashion di Pakuwon Mall

Nanang SN
Toko fashion pertama Lascada di Solo Raya, tepatnya di Pakuwon Mall Solo Baru.Foto:iNews/ Nanang SN

Sementara, Shelly menegaskan mulai hari ini (Kamis-Red) menjadi titik awal Lascada bermain di industri fashion Indonesia. Bersamaan dengan pembukaan toko pertama di Solo Raya para penikmat fashion bisa melihat dan membeli produk Lascada secara langsung melalui website yang juga live untuk kali pertama.

“Jadi kami memperkenalkan produk Lascada melalui toko dulu, baru kemudian juga memasarkannya secara digital lewat e-commerce," terangnya.

Toko di Pakuwon Mall Solo Baru adalah toko pertama Lascada yang secara geografis sangat dekat dengan Solo, dan rencananya akan ada lima toko lagi yang dibuka hingga akhir tahun 2024, yakni di Yogyakarta, Manado, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Untuk pemilihan lokasi toko pertama di Solo Baru, Shelly mengatakan, tidak lepas asal produk Lascada yaitu berasal dari tanah Jawa, tepatnya Surabaya. Dari Solo, ia pun optimis Lascada akan berkibar ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

"From Solo to Indonesia and Asia. Apalagi beberapa tahun terakhir ini, orang-orang Solo dan sekitarnya mulai terbuka dengan perubahan gaya hidup modern, sehingga industry lifestyle juga mulai berkembang. Selain itu, Solo sangat mendukung perkembangan UMKM, sehingga cocok bagi Lascada sebagai local brand," pungkas Shelly.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network