get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ngargosari Sumberlawang

5 Anggota Geng di Sragen Ditangkap Polisi, Korbannya 2 Remaja

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:49 WIB
header img
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama saat memimpin konferensi pers, pengeroyokan oleh geng kepada salah satu warga perguruan Silat di Sragen . (Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Satreskrim Polres Sragen meringkus 5 orang anggota geng yang terlibat pengeroyokan terhadap 2 remaja hingga terluka. Aksi pengeroyokan diduga dipicu oleh ulah pelaku dan komunitasnya yang ingin menunjukkan superior dihadapan korban.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan aksi pengeroyokan itu terjadi pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 di Taman Krido Anggo dan dekat pertigaan tugu Adipura Sragen Dok.

Dua korban yang dikeroyok semua masih pelajar masing-masing berinisial ARM (15) dan VA (14). Belakangan diketahui dua korban merupakan salah satu warga perguruan silat di Sragen. Sempat kabur, lima dari 7 pelaku berhasil diamankan. Sedangkan dua pelaku melarikan diri.

“Jadi ini kasusnya tindak pidana kekerasan di muka umum oleh tersangka 7 orang terhadap 2 orang korban masih anak-anak. Korban dan pelaku merupakan anak anak sebaya pada malam itu melakukan kumpul kumpul bersama teman-teman,” paparnya saat memimpin konferensi pers di Mapolres, kemarin.

Kapolres menyampaikan para tersangka merupakan anggota komunitas ada ganesa, eror, pasong dan komunitas lainnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut