get app
inews
Aa Read Next : Pelaksana Proyek Jembatan Gantung di Gondang Sragen, Dilaporkan ke Polisi

Peringati HUT RI ke-77, Karang Taruna 'Gondang Baru' Gelar Lomba dan Parade Musik

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:18 WIB
header img
Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 digelar oleh Karang Taruna 'Gondang Baru' Gondang, Sragen.(Foto: iNewsSragen.id/ Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id- Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 selalu diwarnai dengan kemeriahan dan berbagai ajang perlombaan.

Seperti halnya yang digelar oleh Karang Taruna 'Gondang Baru', Gondang, Sragen. Perkumpulan ini menggelar berbagai acara dan perlombaan. Sesi perlombaan dilaksanakan pada tanggal 13, 14, 15, 16 Agustus, sedangkan tanggal 16-18 Agustus ada kegiatan bazar produk UMKM, dan puncak acara panggung hiburan yakni tanggal 18 Agustus yang mana pada hari itu ada tampilan acara musik dangdut HRS.

Acara yang tergolong istimewa ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, dengan alasan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, serta menjadi ajang menjaga kerukunan antar pemuda-pemudi di wilayah tersebut.

Dalam acara ini turut hadir Warsito Kepala Desa Gondang beserta perangkatnya, jajaran Muspika Gondang, Bambang Widyo Purwanto anggota DPRD Sragen fraksi Golkar, Bambang Samekto anggota DPRD Sragen fraksi PDIP dan Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Sragen Heru Setyawan S.H.

Galang Budi Prasetyo (23) ketua panitia HUT RI ke-77 'Gondang Baru' mengatakan acara ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua pihak, terbukti acara peringatan HUT RI ke-77 bisa berjalan lancar dan tanpa kendala.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut