Logo Network
Network

Perhelatan Satu Abad, 619 Pesilat Adu Kemampuan di Krida Internasional SH Terate Cup 2022

Sugiyanto
.
Minggu, 04 September 2022 | 11:23 WIB
Perhelatan Satu Abad, 619 Pesilat Adu Kemampuan di Krida Internasional SH Terate Cup 2022
Foto: Humas SH Terate Pusat Madiun

MADIUN, iNewsSragen.id - Event Dunia yang di gelar oleh organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) untuk perhelatan 1 Abad SH Terate Emas resmi di buka. Pembukaan pertandingan pencak silatnya dunia kali ini bertempat di Gedung Graha Krida Budaya, Padepokan Agung SH Terate, JL. Merak, No. 17 Nambangan Kidul Kecamatan Mangu Harjo, Kota Madiun Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022).

Seperti dikutip dari laman resmi Humas SH Terate Pusat Madiun, event Dunia yang mengambil tema, “ Krida Internasional SH Terate CUP 2022” itu di buka langsung oleh Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas Drs. R Moerdjoko HW yang di damping Ketua Dewan Pusat, Kangmas H Issoebiantoro, SH, jajaran Perwakilan Pusat (Perwapus), Ketua Panitia / Ketua II Korbid Tekhnik SH Terate, Kangmas Brigjend TNI Widjang Pranjoto, M.Han serta jajaran official, Wasit dan Juri.

Dalam sambutanya Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Kangmas Drs. R Moerdjoko HW menyampaikan bahwa Krida Internasional SH Terate CUP ini akan digelar di setia tahunya. dirinya meminta kepada seluruh atlet – atlet SH Terate bisa menjaga seportifitas dalam bertanding untuk membawa nama baik Persaudaraan Setia Hati Terate di Kancah Nasional sampai kancah Internasional.

Pada kesempatan itu, Kangmas Drs. R Moerdjoko HW yang di damping Ketua Dewan Pusat dan jajaran pengurus yang lain setelah memberikan sambutan dalam pembukaan Krida Internasional SH Terate CUP 2022, terlihat menabuh Gong tanda bahwa Event Dunia ini telah resmi di buka.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini