get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan Berkepanjangan, PSHT Cabang Boyolali Pusat madiun Bantu Air Bersih

Perhelatan Satu Abad, 619 Pesilat Adu Kemampuan di Krida Internasional SH Terate Cup 2022

Minggu, 04 September 2022 | 11:23 WIB
header img
Foto: Humas SH Terate Pusat Madiun

Sementara itu Ketua Panitia / Ketua II Korbid Tekhnik Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Kangmas Brigjend TNI Widjang Pranjoto, M.Han juga menyampaikan bahwa Krida Internasional ini adalah event untuk mencetak atlet –atlet terbaik dunia dalam rangkaian 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate di tahun 2022.

“Saya selaku penanggung jawab kegiatan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini. Mohon nanti official, wasit dan juri memberikan masukan untuk kedepannya menjadi lebih baik. Dan saya mengingatkan kepada adik-adik atlet semua bahwa kita harus menjaga seportifitas bertanding dalam bingkai persaudaraan,”tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa Krida Internasional SH Terate CUP 2022 ini merupakan ajang seliaturahmi dan adu gengsi pesilat-pesilat SH Terate seluruh dunia. Dalam kejuaraan ini melibatkan 619 atlet yang terdiri dari 218 atlet krida putra, 135 atlet krida putri, 158 atlet festival seni dan 158 orang official krida serta 30 orang official seni. Turut ambil bagian dalam kejuaraan ini pesilat peraih medali di kejuaraan pencak silat dunia ke 19 di Malaysia dan pesilat peraih medali Emas di Indonesia Open Championship 2022.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut