get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik kakek di Sragen Nekat Terobos Perlintasan Tertabrak KA Logowo

Sambut Muktamar Muhammadiyah Ke-48, Puluhan Ribu Warga Sragen Semarakkan Jalan Sehat

Minggu, 11 September 2022 | 17:14 WIB
header img
Puluhan ribu warga Sragen, baik warga persyarikatan Muhammadiyah maupun masyarakat umum hadir di alun-alun Sasono Langen Putro Minggu (11/9) pagi. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

Anggota DPRD Jawa Tengah Sriyono Saputro apresiasi para peserta jalan sehat.Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

Pada Kesempatan tersebut Anggota DPRD Jawa Tengah Sriyono Saputro apresiasi para peserta jalan sehat. Kegiatan seperti ini merupakan kebersamaan warga Muhammadiyah. ”Jelang Muktamar Muhammadiyah yang akan digelar di Solo November mendatang, warga Sragen ikut Sengkuyung. Peserta disini bukan Muhammadiyah saja, keberagaman ini bentuk kekompakan masyarakat Sragen,” ujar dia.

Sementara Ketua DPRD Sragen, Suparno menilai masyarakat Sragen menyambut baik rangkaian Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah. Dia menyampaikan bergotong royong dalam memberikan dukungan suksesnya acara ini. ”Dengan slogan Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta ini tidak ada tendensi politis, mengedepankan bagaimana Negara kita ini semakin baik kedepan,” ungkap Suparno.

Sedangkan Ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi menuturkan dengan jalan sehat ini, semua masyarakat bergembira. Dia mendukung jika acara ini digelar setiap tahun karena juga menggerakkan roda ekonomi.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut