Heboh, Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Joko Piroso
.
Kamis, 22 September 2022 | 22:06 WIB
Dedi Mulyadi di gugat cerai istrinya Anne Ratna. Foto: Dok iNews.id

PURWAKARTA, iNewsSragen.id – Heboh, Dedi Mulyadi di gugat cerai istrinya Anne Ratna Mustika. Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) digugat cerai Anne Ratna Mustika yang saat ini merupakan Bupati Purwakarta.

Berita ini langsung membuat geger dunia maya, pasalnya kedua tokoh ini selama ini terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Kabar tak mengenakan itu sontak membuat heboh sekaligus prihatin dari masyarakat.

Dari perkawinan Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi dikarunai  3 orang anak yaitu Maulana Akbar Ahmad Habibie, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan Hyang Sukma Ayu. Anne Ratna Mustika yang merupakan wanita kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 yang merupakan Mantan Mojang Purwakarta.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab dilayangkannya gugatan cerai oleh Anne Ratna Mustika, perempuan kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 ke Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta.

Lantas apa fakta menarik dibalik gugatan cerai Anne Ratna Mustika, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022) berikut fakta menarik dibalik gugatan cerai Anne Ratna Mustika.

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini