get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

Najwa Shihab Raih Penghargaan Public Figure Terpopuler di Ajang Indonesian Television Awards 2022

Jum'at, 23 September 2022 | 23:41 WIB
header img
Presenter Najwa Shihab terpilih sebagai Public Figure Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2022. (Foto: Annastasya/iNews)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Presenter kondang Najwa Shihab berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut menyuarakan kebenaran. Hal ini disampaikannya usai terpilih sebagai Public Figure Terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2022, Kamis (22/9/2022).

“Sama-sama kita merapatkan barisan, saling menularkan kebaikan dan dalam konteks ini menularkan nyali, agar lebih banyak lagi orang yang tidak takut untuk menyuarakan kebenaran,” kata Najwa.

Pengharagaan ini, kata Nana sapaan akrab Najwa Shihab ditujukan untuk keluarga besar dan rekan jurnalis yang bekerja bersamanya. 

“Alhamdulillah, bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini selalu menjadi penambah semangat dan amunisi,” kata Nana.

Indonesian Television Awards 2022 sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang kembali hadir sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian dan program di Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut