Logo Network
Network

Peringati Hari Tani Nasional ke 62, FPKKS Menggelar Wayang Kulit

Joko Piroso
.
Sabtu, 24 September 2022 | 21:48 WIB
Peringati Hari Tani Nasional ke 62, FPKKS Menggelar Wayang Kulit
Memperingati Hari Tani Nasional ke 62, Forum Peduli Kebenaran dan Keadilan Sambirejo ( FPKKS ) menggelar Wayang Kulit dengan lakon Mbangun Candi Sapto Argo di lapangan Ngablak Desa Jambean, Sabtu 24/9/2022. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id  - Memperingati Hari Tani Nasional ke 62, Forum Peduli Kebenaran dan Keadilan Sambirejo ( FPKKS ) menggelar Wayang Kulit dengan lakon Mbangun Candi Sapto Argo di lapangan Ngablak Desa Jambean Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen, Sabtu 24/9/2022.

Hadir dalam acara tersebut Muspida Sragen, Muspika Kecamatan Sambirejo, H.Mukafi Fadli Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Tengah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Forum Masyarakat Sragen,Ketua YAPHI Solo serta warga masyarakat Sambirejo, anggota FPKKS.

Camat Sambirejo Didik Purwanto, dalam sambutannya mewakili Bupati Sragen, menyampaikan selamat Hari Tani Nasional ke 62, dan Ibu Bupati Sragen titip salam tresno untuk masyarakat Jambean Kecamatan Sambirejo, semoga warga tetap semangat membangun kebersamaan untuk lingkungan desanya.

Didik, juga menyampaikan bahwa Ibu Bupati Sragen titip sedikit bantuan untuk kegiatan acara peringatan hari Tani Nasional ke 62 ini, jelasnya.

Lanjut Didik, saya pribadi mengucapkan selamat Hari Tani Nasional ke 62, semoga bermanfaat untuk seluruh masyarakat Sambirejo, dan berguna untuk kebaikan kita semua. saya mengucapkan banyak terima kasih digelarnya Hari Tani Nasional ke 62 yang diselenggarakan dengan menggelar Wayang Kulit dilapangan Ngablak yang sangat meriah dan rukun saya merasa senang warga Sambirejo bau membau untuk membangun kebersamaan ini, ujarnya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.