get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

Wow, Penyanyi Ini Mengaku Menikah dengan Hantu

Senin, 26 September 2022 | 15:14 WIB
header img
Penyanyi seksi mengaku menikah dengan hantu. Foto: Wonderland Magazine

INGGRIS, iNewsSragen.id - Seorang penyanyi asal Inggris membuat pernyataan mengejutkan, pasalnya dia mengumumkan pernikahannya dengan hantu. Sontak, pengakuan Brocarde tersebut menyebabkan keributan di dunia.

Lama melajang hingga usia 38 tahun, penyanyi seksi itu memilih menikah dengan hantu.

Namun demikian, Brocarde mengatakan suaminya bukan sembarang hantu. Sang suami adalah seorang tentara terkenal era Ratu Victoria bernama Edwardo.

"Dia meninggal di era Victoria," kata Brocarde, dikutip dari Daily Star, Minggu (25/9/2022).

Kepada pemirsa ITV This Morning, Brocade membeberkan awal pertemuannya dengan Eduardo, hantu yang kini menjadi suaminya.

Brocarde mengatakan Edwardo datang kepadanya setiap malam sejak badai pandemi Covid-19 melanda. Sejak itu, pertemuan romantis mereka menjadi kejutan.

Bahkan penyanyi seksi itu mengaku selalu tidak bisa tidur jika hantu tampannya itu datang.

“Edwardo memiliki objek di mana dia bisa mengambil alih tubuhku. Ini seperti mimpi yang sangat erotis yang membuatmu tetap terjaga," ujar penyanyi seksi itu.

“Alih-alih melihatnya, saya hanya bisa merasakan dia di sekitar saya, membelai saya. Ini adalah jenis hubungan seksual yang menghancurkan bumi," katanya.

“Pada malam dia datang, saya hanya merasakan roh ini mengambil alih tubuh saya dan saya berdenyut-denyut di tempat tidur. Ini memungkinkan Anda tetap tegak dan dia tidak membiarkan saya menyalakan lampu. Dia memaksa kepalaku untuk tetap maju. Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya alami."

Brocarde mengaku, dirinya sempat merasa aneh saat bertemu dengan Edwardo. Bahkan teman-temannya menganggap penyanyi seksi itu gila.

Namun, Brocarde tidak berniat pergi ke paranormal untuk mengusir Edwardo atau mempertanyakan kebenaran tentang keberadaan hantu tampan itu.

"Ini bukan hubungan normal dan teman-teman saya hampir tidak mengakuinya dan mengira saya berhalusinasi," katanya.

"Tapi saya tertarik dengan apa yang terjadi. Saya tidak dalam misi untuk membuat semua orang percaya pada paranormal, beberapa tahun yang lalu. Saya akan berpikir ini juga gila," akunya.

Penyanyi rock ini juga mengatakan bahwa kehadiran Edwardo tidak konsisten dan tidak bisa memprediksi kapan kekasihnya akan muncul.

Bahkan penyanyi seksi bernama Edwardo cemburu. Setiap kali cemburu, hantu tampan itu menyembunyikan pakaian seksinya.

Wanita berusia 38 tahun itu menjelaskan bahwa celana dalamnya tiba-tiba menghilang dari lemari.

Brocarde kemudian percaya bahwa pacar hantunya tidak suka saat dia mengekspos bagian tubuhnya.

Saking irinya, hantu bermata hijau itu disebut-sebut pernah mengolesi riasan dan lipstik Brocarde saat penyanyi seksi itu bersiap-siap hangout bersama teman-temannya.

"Saat saya, seorang wanita berperilaku berbeda, mengapa beberapa gaun saya yang terlihat seperti ini, tiba-tiba celana dalam hilang," katanya.

“Semua pakaian terbuka saya hilang. Ini pada dasarnya adalah segala sesuatu yang menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh."

“Dia memiliki perspektif yang berbeda saat keluar malam dengan teman-temannya. Saya pikir dia cemburu," tambahnya.

Tetapi kemudian di pesta pernikahan di kapel Las Vegas, Brocarde yakin suaminya akan muncul dan mereka berdua akan menikah.

Lebih lanjut, Brocarde mengakui bahwa dia tidak yakin bagaimana pernikahan akan berakhir dengan perceraian atau pengusiran setan jika hubungan manusia-roh ini tidak berhasil.

Artikel ini telah tayang di laman SINDOnews.com dengan judul “Ada Ada Saja, Penyanyi Seksi Ini Mengaku Menikah Dengan Hantu”

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut