get app
inews
Aa Read Next : Jenis Asupan Ini Baik Bagi Tekanan Darah, Nomor 6 Sering Jadi Hidangan Tambahan saat Berbuka Puasa

Tak Perlu Obat Kuat, Pilih 5 Makanan Ini Biar Hot di Ranjang

Senin, 26 September 2022 | 15:23 WIB
header img
Foto iNews/ist

SRAGEN, iNewsSragen.id- Hubungan suami istri tujuan utamanya adalah untuk keharmonisan dalam berumah tangga. Hubungan ranjang bagi pasutri juga merupakan kebutuhan yang wajib dilakukan guna memenuhi kebutuhan biologis. Mencapai itu semua juga dibutuhkan kenyamanan dan tenaga yang prima. Agar stamina prima dan daya tahan kuat saat berhubungan seksual, tentu dibutuhkan asupan sumber energi yang baik bagi tubuh seperti memakan makanan yang bergizi. Tak perlu mengkomsumsi obat kuat yang bisa memicu terjadinya serangan jantung.

Mulai sekarang, hentikan minum obat kuat atau jamu, cobalah beralih ke yang alami, berikut 5 makanan penambah stamina pria di ranjang yang dilansir dari mensjournal.com

1. Buah dan Sayuran

Berdasarkan informasi dari direktur nutrisi olahraga di University of Pittsburgh Medical Center, Leslie Bonci, makanan nabati dikemas dengan nutrisi dan rendah lemak. Akibatnya hal ini membantu untuk mencegah penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Pilihan sayuran yang sangat kuat adalah tomat, sebab studi menunjukkan bahwa komponen tomat likopen, anggota keluarga vitamin A, membantu menjaga kesehatan prostat.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut