get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-17 Vs Panama U-17, Arkhan Kaka: Semoga Jadi Tangis Bahagia Masyarakat Indonesia

KPK Tangkap Wakil Ketua DPRD Jatim

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:21 WIB
header img
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/12). Foto: SINDONEWS.com

JAKARTA, iNewsSragen.id – Di Surabaya, Jawa Timur Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT ) beberapa pihak, pada Rabu (14/12/2022).

Dalam OTT tersebut, KPK berhasil menangkap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur yang diduga berinisial STS.

Wakil Ketua KPK Nurul Gufron dalam keterangannya mengatakan, KPK telah melakukan upaya hukum penangkapan di Surabaya Jawa timur pada tanggal 14 des 2022, terkait dugaan tindak pidana korupsi terhadap seseorang yang diduga penyelenggara negara, ujarnya, Kamis (15/12/2022).

Ghufron meminta semua pihak dan masyarakat untuk bersabar karena saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diamankan.

"Sementara ini Penyelidik KPK masih melakukan pemeriksaan, mohon bersabar untuk keterangan lebih lengkap pada saatnya kami akan umum setelah selesai proses pemeriksaan," kata Ghufron.

Terpisah, Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri membenarkan bahwa beberapa pihak yang diamankan saat OTT adalah pimpinan DPRD Jawa Timur.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut